ernesto-valverde-1_28d3119

Kalahkan Levante, Ini Respon Valverde

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku senang dengan sikap yang diperlihatkan timnya ketika berhadapan dengan Levante, walau ia akui di babak kedua tidak sebaik di babak pertama.

Barcelona sukses melanjutkan tren kemenangan mereka dengan kemenangan mutlak membuat tiga gol tanpa ada balasan saat berhadapan dengan Levante. Walau bermain di markas mereka sendiri, Camp Nou, Valverde mengakui timnya tidak selalu bermain bagus selama permainan.

Lionel Messi membawa Barcelona unggul lebih dahulu lewat golnya pada saat pertandingan baru berjalan 12 menit. Pada menit ke-38, Luis Suarez menggandakannya sebelum Paulinho memastikan kemenangan tuan rumah lewat golnya di menit ke-90.

“Kami memulai pertandingan dengan sikap yang tepat. Mereka adalah tim yang tidak kalah dipertandingan di markas sendiri untuk waktu lama, dan kami ingin melanjutkan masa kemenangan kami katanya.

“Di babak pertama kami adalah tim yang lebih baik daripada di babak kedua dan itulah kenapa ini membawa kami tidak juga menyelesaikan pertandingan, sampai dengan di menit terakhir,” tekannya.