barcelona_ff1ce92

Suarez & Paulinho Senang Bantu Barca Kalahkan Levante

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker dari Barcelona, Luis Suarez mengungkapkan bahwa dia senang bisa membantu tim mendapatkan kemenangan ketika berhadapan dengan Levante.

Barcelona sukses melanjutkan masa kemenangan mereka dengan mendapatkan kemenangan mutlak tiga gol tanpa ada balasan ketika berhadapan dengan Levante. Tiga poin ini sekaligus melanjutkan tren kemenangan mereka di awal tahun ini.

“Setelah libur musim dingin ini sulit untuk menemukan ritme kembali. Saya bahagia untuk bisa membantu tim,” katanya di situs resmi klub.

Gol dari Luis Suarez pada menit ke-38 menggandakan kedudukan setelah sebelumnya unggul dari gol yang dibuat oleh Lionel Messi di menit ke 12.

Setelah unggul dua gol di babak pertama, kemenangan Barcelona dipastikan dari gol Paulinho di menit akhir pertandingan. Sama seperti Suarez, Paulinho juga mengaku senang dengan kemenangan timnya.

“Saya bahagia dengan gol saya, namun yang paling penting adalah tiga poin yang sudah kami dapatkan untuk tim. Kami tetap di puncak klasemen liga yang sulit,” tekannya.

Tambahan tiga poin ini membuat Barcelona tetap ada di puncak klasemen dengan perolehan 48 poin dari 18 pertandingan. Unggul sembilan poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.