1_256b2ef

Inter Kembali Tegaskan Tidak Takut Madrid Aktifkan Klausul Icardi

Berita-prediksibola – Berita Bola : Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki rasa cemas bahwa Real Madrid akan mengaktifkan klausul rilis Mauro Icardi.

Sebagaimana diketahui, Icardi memperpanjang kontraknya dengan Inter hingga tahun 2021 pada bulan Oktober 2016 yang lalu. Mantan pemain dari Sampdoria, memiliki klausul pelepasan senilai 110 juta euro, yang kabarnya sedang diusahakan untuk dinaikkan lagi sampai dengan 190 juta Euro.

1_256b2ef

Nilai itu tentu sajaad di dalam jangkauan kekuatan finansial dari Madrid. Karena itu ada banyak suporter yang khawatir bahwa mereka akan kehilangan striker mereka. Tapi, tidak lama ini Ausilio ditanya mengenai klausal Icardi dan kabar Real Madrid tertarik untuk mengaktifkannya pada musim panas mendatang.

“Kami tidak cemas. Selain dari fakta adanya klausul yang berlaku untuk klub luar negeri sampai bulan Juli, Icardi dan kami ingin tetap bersama dan mencapai tujuan kami,” katanya.

“Saya tak akan mengecualikan itu, tanpa ada janji bertemu sekarang ini karena ia memiliki kontrak yang termasuk panjang, kami bisa saja di masa depan duduk dan berbicara tentang sesuatu yang berbeda,” tekannya.