jennifer-dunn_ad3421b

Mendekam di Penjara bersama ‘Cristiano Ronaldo’, Jennifer Dunn Bahagia

Berita-prediksibola – WAG’s : Jennifer Dunn harus mendekam di penjara khusus karena terjerat kasus narkotika. Namun ada hal yang membuatnya sedikit bahagia, yaitu di mana ia akan ditemani oleh ‘Cristiano Ronaldo’ dalam tahanan tersebut.

Ketika harus berhadapan dengan hukum yang kemudian membuat namanya jatuh, tentu ini akan membuatnya menjadi sedih. Ia sempat menangis karena beberapa hari ke depan harus mendekam di penjara.

Ia mendapat baju tahanan nomor tujuh. Inilah yang bisa sedikit melegakan hatinya. Nomor tujuh adalah nomor punggung yang digunakan pemain sepakbola Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Paling tidak, selama dipenjara, Ronaldo akan terasa menemaninya.

Jennifer ternyata diketahui memang mengidolakan Ronaldo. Ia disebut sering melihat pemain dari Portugal tersebut bermain bola lewat TV.

“Dia suka karena rompinya (baju tahanan oranye) itu kan nomor tujuh, nomornya Cristiano Ronaldo,”  kata Pieter Ell sebagai penasehat hukum Jennifer seperti dikutip dari Kompas.

“Jennifer sangat kagum pada Ronaldo dan Real Madrid. ‘Loh kok nomor tujuh ya? Ini memang kesukaan saya karena ini nomornya Ronaldo.’ Fans Real Madrid kan (Jennifer),” Pieter menirukan pernyataan kliennya.

Ini bukan pertama kalinya Jennifer harus terjerat hukum kasus Narkoba. Pada tahun 2005, ia diketahui menggunakan ganja. Dan tahun ini, ia tertangkap kembali setelah menggunakan sabu.