philippe-coutinho-ba_9882171 (1)

Coutinho Keluarkan Uang Sendiri Untuk Pindah ke Barcelona

Berita-prediksibola – Berita Bola : Barcelona telah resmi mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool seharga 142 juta euro. Perpindahan itu dikabarkan tidak akan tercapai bila Coutinho sendiri tak mengeluarkan uangnya pribadi.

Seperti yang dilaporkan The Times, sebelum kepindahan Coutinho ke Barcelona bisa tercapai, kabar mengenai kepindahannya ke Barcelona sudah terdengar lebih awal sampai ke publik.

Mula-mula Nike merilis sebuah jersey Coutinho yang akan digunakan di Barcelona. Hal itu lalu membuat syarat transfernya ke Barcelona berubah. Oleh sebab itu, Coutinho ikut bertanggungjawab dalam hal itu.

Pemain dari Brazil itu dikatakan perlu membayar senilai 11,5 juta pounds atau setara dengan 209 milyar rupiah. Coutinho akan membayarnya secara berangsur.

Pemain 25 tahun itu dikatakan akan memberikan uang muka dengan nilai 9 juta pounds. Kemudian sisa 2,5 juta pounds akan dibayarkan di kemudian hari.

Adapun kabar kepindahan Coutinho ini sudah terdengar semenjak musim panas lalu. Ia disebut memang sangat ingin bermain bersama dengan Blaugrana sejak kecil.

Di Barcelona, Coutinho dilaporkan akan menggunakan nomor punggung 14 yang dulu sempat digunakan oleh pemain legendaris, Johan Cruyff.