philippe-coutinho-ba_8d65570

Dua Pemain Chelsea Senang Coutinho Tinggalkan Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari Chelsea, David Luiz dan Willian, termasuk salah satu dari sekian banyak pemain yang secara pribadi menghubungi Philippe Coutinho dan memberinya selamat atas transfernya ke Barcelona.

Pemain dari Brasil, Coutinho, akhirnya menuntaskan transfer impiannya ke Barcelona, setelah Liverpool sudah sepakat menjualnya dengan nilai 142 juta poundsterling.

Pemain 25 tahun, yang menghabiskan lima tahun karirnya di Anfield, mengikuti sebuah sesi foto di Camp Nou setelah Barcelona berhasil menang dengan skor 3-0 ketika mengalahkan Levante di minggu yang lalu, sebelum pada akhirnya secara resmi diperkenalkan di stadion awal minggu ini.

Coutinho mengatakan bahwa akan jadi sebuah mimpi yang hebat untuk bisa bermain dengan beberapa idolanya di Camp Nou.

Dan ia juga mengakui dua temannya di timnas Brazil, Luiz dan juga Willian, dengan cepat memberinya selamat atas kepergiannya ke Catalan, sebagaimana dilansir oleh Daily Mail.

Coutinho sendiri diperkirakan masih harus menunggu tiga minggu sebelum bisa menjalani debut bersama dengan Barcelona. Tes medis yang dijalani pemain itu mengungkap bahwa ia tengah mengalami cedera pada bgian paha dan tidak bisa ikut bermain untuk sementara waktu dan perlu mengistirahatkan diri.

Barcelona sendiri akan berhadapan dengan Celta Vigo di putaran kedua di babak 16 besar Copa del Rey pertengahan minggu ini.