1_8c04f3a

Transfer Coutinho Rugikan United, Harga Dybala Naik Tinggi

Berita-prediksibola – Berita Bola : Jika saja Manchester United ingin membawa Paulo Dybala dari Juventus, mereka harus memecahkan rekor transfer Barcelona untuk Philippe Coutinho.

Pemain dari Brazil meninggalkan Liverpool dan datang di Camp Nou setelah dibeli dengan nilai 142 juta pounds di minggu ini, dan menjadi pemain termahal ketiga sedunia.

Menurut laporan yang dikabarkan Tuttosport, transfer Coutinho tersebut tidak lepas dari pengamatan klub Turin, dan akan memanfaatkannya sebagai alat untuk menaikkan harga Dybala.

Striker Argentina sudah lama dihubungkan dengan transfer ke Manchester United, sebagai alternatif Antoine Griezmann, yang musim panas lalu bertahan di Atletico Madrid dan saat ini dinyatakan menuntut gaji 400.000 pounds per minggu di Old Trafford.

Dybala kabarnya menjadi salah satu alternatif United untuk menemani Romelu Lukaku di garis depan, dan sekaligus menawarkan kesempatan pada pemain itu untuk berkumpul lagi denagn Paul Pogba.

Tapi Tuttosport mengatakan supaya Dybala bisa datang di Old Trafford, United dipastikan harus mengeluarkan biaya yang sangat besar.

Dybala sendiri sudah membawa Juventus memenangkan Scudetto di dua musim terakhir, bandingkan dengan Coutinho yang tidak berhasil membawa piala apapun di Anfield. Hal ini membuat Juventus semakin yakin menentukan harga tinggi untuk pemain hebatnya itu.