virgil-van-dijk-live_a3161f2

Gagal Bawa Van Dijk, Chelsea Diklaim Tak Akan Menyesal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan pemain dari West Ham Tony Gale, meyakini Chelsea tak akan menyesali atas ketidakberhasilan mereka membawa pemain back dari Belanda, Virgil van Dijk.

Van Dijk menjadi incaran trio klub besar Premier League sejak musim lalu yakni Liverpool, Chelsea dan Manchester City. Namun Southampton tetap bersikukuh untuk tidak melepasnya pada musim panas lalu.

Namun, pada musim dinign ini, Soton akhirnya meluluh. Mereka bersedia menjual back yang diklaim sebagai salah satu yang terbaik di Premier League tersebut dengan harga 75 juta Pounds. Namun ia bukannya dijual ke Chelsea namun ke Liverpool.

Manajer Chelsea Antonio Conte sempat dikabarkan merasa kecewa Chelsea karena gagal membawa mantan pemain dari Celtic itu. Karena ia merasa timnya saat ini memang memerlukan dukungan satu back lagi dan ia melihat Van Dijk juga merupakan seorang back yang memenuhi standar.

Namun, Gale merasa Conte dan juga Chelsea tidak akan merasa menyesali kegagalan itu. Karena susunan tim Chelsea sekarang ini sudah cukup kuat terutama pada bagian garis belakang.

“Waktu yang akan berbicara, namun saya tidak berpikir, tidak membawa merekrut Van Dijk itu akan begitu merugikan karena Chelsea sebagai satu unit cukup kuat,” cetusnya kepada Sky Sports News.

“Ya, penambahan satu pemain lagi mungkin bagus, namun saya tidak berpikir mereka sama putus asa dengan Liverpool untuk mencari seorang back. Ini posisi yang lebih mudah untuk diikutsertakan di Chelsea daripada di Liverpool atau Manchester City,” jelasnya.