eden-hazard-1_39d04a5

Mantan Chelsea Ini Perhatikan Kinerja Hazard Lawan Arsenal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan gelandang Chelsea, Pat Nevin menyoroti Eden Hazard yang dianggapnya bermain di bawah standar ketika bermain berhadapan dengan Arsenal.

Chelsea berhadapan dengan Arsenal di putaran pertama semifinal Carabao Cup. Pertandingan itu digelar di Stamford Bridge, Kamis (11/01) dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, Chelsea cukup mendominasi pertandingan. Namun tim dari Antonio Conte itu tidak berhasil membuat gol dari tim Arsene Wenger. Pertandingan itu pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Nevin lantas menyebutkan Chelsea bermain di bawah standarnya. Ia secara spesifik juga mempertanyakan performa dari pemain Chelsea yaitu Hazard yang menurun ketika ia perlu harusnya bisa menaikkan permainan teman satu timnya.

“Saya tidak berpikir Chelsea tampil mengerikan, hanya sedikit di bawah standar dan pemain yang harusnya hebat tidak bermain sesuai standar mereka,” katanya seperti dilansir Daily Star.

“Eden Hazard tidak bermain dengan hebat di hari ini. Anda bertanya-tanya apakah ia dalam kondisi fit 100%. Bila ia hanya 75 atau 80% fit ia bukan orang yang Anda inginkan di lapangan,” seru Nevin.

“Chelsea lebih menguasai permainan dan terlihat lebih berbahaya tapi Anda harus mengatakan itu adalah hasil yang jauh lebih baik untuk Arsenal. Secara sederhana, Chelsea tidak bisa mengalahkan Arsenal,” tekannya.