mohamed-sissoko_c2f2341

Mantan Mitra Kukar: Dybala Tak Miliki Karakter Del Piero

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan pemain Mitra Kukar, Mohamed Sissoko menilai seorang Paulo Dybala tidak pas untuk disebut sebagai penerus Alessandro Del Piero. Sebab, menurut Sissoko, Dybala tidak memiliki karakter seperti Del Piero.

Dybala saat ini memang disebut sebagai pengganti atau penerus dari Del Piero di Juventus. Mereka bermain di posisi yang sama dan memiliki posisi penting di dalam tim. Pemain dari Argentina juga mewarisi nomor punggung 10 seperti milik Del Piero.

Namun, Sissoko menilai hal itu saja tidak cukup untuk menyebut Dybala sebagai pewaris dari Del Piero. Sebab, karakter kedua pemain tidak sama. Dybala dinilai tak punya karakter seperti yang dimiliki oleh Del Piero.

“Dybala, menurut pendapat saya, tidak memiliki karakter seperti Del Piero. Bahkan, saat dia masih muda,” buka Sissoko.

“Jika Dybala bersedia mendengarkan semua yang disarankan oleh orang di sekitarnya seperti Pavel Nedved dan [Gianluigi] Buffon, dia bisa menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya,” sambung mantan pemain Juventus ini.

Meskipun begitu, Sissoko begitu berharap supaya Dybala tetap bertahan di Juventus untuk waktu yang lama. Pemain dari Mali masih ingin melihat Dybala bermain untuk klub dari Turin setidaknya dua atau tiga musim lagi.

“Saya bukan agennya, tapi dia bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia dan saya ingin dia tetap bertahan di Juventus selama dua atau tiga musim ke depan,” tekan Sissoko.