hl-suso_2274fa0

Mirabelli Pastikan Milan Tidak Beli Pemain Baru

Berita-prediksibola – Berita Bola : Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli memastikan bahwa Milan tidak akan membeli pemain baru lagi. Milan justru membuka kesempatan untuk menjual beberapa pemain di bursa transfer Januari ini.

Milan sempat dihubungkan dengan beberapa pemain di bursa transfer. Pergantian pelatih dari Vincenzo Montella ke Gennaro Gattuso dan prestasi Milan yang menurun disebut menjadi salah satu faktor yang bisa membuat Milan membeli pemain.

Namun, ditegaskan oleh Mirabelli, Milan tidak akan membeli pemain baru. Tidak ada pemain baru masuk di bulan Januari.

“Kami tidak akan melakukan apapun, saya bisa mengatakan ini sebagai informasi yang resmi. Mungkin ada beberapa pemain yang keluar, namun hal-hal yang kecil,” kata Mirabelli.

Sejauh ini, Mirabelli menambahkan, sudah ada beberapa pemain yang masuk di dalam daftar jual. Dia tidak ingin menyebut nama pemain yang masih dalam tahap negosiasi. Satu pemain yang nanti akan dijual adalah Gustavo Gomez.

Meskipun berniat untuk membeli pemain baru, Mirabelli memastikan direksi tetap berusaha memperkuat tim. Mirabelli akan mengaku akan pergi ke Jerman untuk melihat sebuah pertandingan, namun tidak untuk membeli pemain itu di Januari ini.

“Saya tanya pada Anda, setelah membeli 11 pemain, apakah membeli pemain ke-12 akan menjadi keputusan tepat? Kami lakukan kampanye transfer musim panas yang bagus, namun saya tidak ingin bernostalgia. Semua ada waktunya,” tekan Mirabelli.