gianluigi-donnarumma_c551060

Milan: Donnarumma Tak Pernah Ingin Pergi

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gianluigi Donnarumma tak pernah mengindikasikan ingin pergi dari AC Milan, terlepas dari kontroversi mengenai perpanjangan kontraknya, menurut direktur olahraga Massimiliano Mirabelli.

Penjaga gawang 18 tahun sudah memperpanjang kontrak dengan klub di Juli yang lalu, membuatnya memiliki kontrak dengan Milan sampai dengan tahun 2021 dan menyelesaikan spekulasi yang mengaitkannya dengan Real Madrid dan Juventus.

Namun laporan yang terdengar di Desember 2017 lalu mengatakan bahwa agen dari Donnarumma, Mino Raiola, ingin kesepakatan itu dibatalkan karena pemain muda itu di waktu lalu dinyatakan banyak mendapatkan tekanan untuk mengikat kontrak baru.

Hal itu membuat pendukung Milan marah dan sempat memberikan serangan psikologis pada Gigio.

Namun kondisinya saat ini sudah tidak memanas dan Mirabelli mengklaim bahwa kiper itu tidak pernah berkata ingin pindah dari club.

“Gigio memperpanjang kontraknya dengan senang hati dan dia selalu memperlihatkan rasa ingin untuk tetap bertahan di AC Milan. Kami akan dengan senang bila dia pensiun di sini,” tuturnya di Goal International.

“Begitu dia tak ingin bertahan, dan bukan itu yang terjadi saat ini. Kami akan membantunya pergi. Tidak ada yang bertahan di sini dengan rasa tidak enak”.