antonio-conte_85be614

Berkomitmen, Conte Tegaskan Tidak Pindah Dari Chelsea

Berita-prediksibola – Berita Bola : Masa depan Antonio Conte mungkin akan selalu menjadi bahan perdebatan. Tapi manajer dari Chelsea itu tegaskan bahwa ia tidak akan tinggalkan club sebelum masa kontraknya berakhir.

Conte mampu membawa Chelsea untuk mendapatkan gelar Premier League pada musim pertamanya bekerja di Stamford Bridge. Walau begitu, masa depan dari manajer itu selalu menjadi bahan perbincangan.

Conte dikabarkan akan tinggalkan Chelsea walau masa kontraknya akan selesai di tahun 2019. Dan terlebih, sudah ada beberapa nama yang muncul di media untuk menggantikan pria Italia itu.

Namun, Conte menegaskan bahwa dia bahagia dengan pekerjaannya sekarang ini dan sempat mengatakan bahwa tidak ada kemungkinan akan pindah dari Chelsea lebih cepat.

“Saya berkomitmen penuh untuk tetap ada di Chelsea,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Saya berkomitmen penuh dalam hal ini dan saya bahagia dengan apa yang saya lakukan saat ini dan apa yang saya lakukan di masa lalu. Namun saya lebih senang dengan apa yang saya lakukan sekarang”.

Ketika Conte didesak mengenai apa nantinya ia ada rencana untuk pindah sebelum masa kontraknya selesai, dia hanya menjawab: “Tidak”.