antonio-conte_3f2c99e

Conte: Chelsea Perlu Sabar Dengan Morata & Batshuayi

Berita-prediksibola – Berita Bola : Antonio Conte mengatakan bahwa Chelsea memiliki kepercayaan kepada dua penyerangnya Alvaro Morata dan Michy Batshuayi.

Morata didatangkan Chelsea di musim panas lalu dari Real Madrid. Namun, pemain dari Spanyol itu mendapat kritik atas permainannya walau bisa membuat 10 gol dari total 19 pertandingan di Premier League.

Sementara itu, Bathsuayi kembali tak mendapatkan banyak kesempatan pada musim ini. Dia baru ikut di awal pertandingan sebanyak dua kali di Liga dan hanya membuat dua gol di liga sejauh ini.

Dengan tidak adanya striker yang tersedia bagi lagi, Conte terkadang mengikutsertakan Eden Hazard di depan pada musim ini, walau pemain Belgia itu merasa lebih cocok dengan peran yang lainnya.

Dengan begitu, manajer Chelsea memberikan dukungan kepada Morata dan Batshuayi dan bersikeras jika timnya perlu bersabar dengan kedua pemain itu.

“Jangan lupa Anda berbicara mengenai dua pemain itu dan bagi Morata ini adalah musim penuh pertamanya [di Premier League] dan dia belajar banyak dari pengalaman ini, belajar menghadapi situasi seperti ini,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Dan bila kita bicara mengenai Batshuayi kita berada pada level yang sama. Dia hanya bermain satu musim secara reguler untuk Marseille. Kita berbicara mengenai pemain muda.

“Saya dan klub tahu dengan benar situasi ini dan untuk alasan ini kita harus memiliki kesabaran untuk mengerti adanya proses dan kita sudah siap menghadapi proses ini”.