dries-mertens_b6e7d4c

Napoli Kembali Geser Juventus Dari Posisi Utama

Berita-prediksibola – Berita Bola : Napoli rupanya tidak memberikan waktu yang lama bagi Juventus untuk berada di puncak klasemen sementara Serie A. Belum sampai 24 jam, Napoli sudah kembali mendapatkan posisi utama di kelas Seri A pada musim 2017/18 dari Juventus di minggu ke 22.

Juventus sempat berada di posisi utama yaitu mendapatkan kemenangan dengan skor 2-0 ketika mengalahkan Chievo, Minggu (28/1) dini hari WIB. Dua gol tim asuhan Massimiliano Allegri pada pertandingan ini dibuat oleh Sami Khedira di menit 67 dan Gonzalo Higuain dua menit menjelang pertandingan selesai.

Tim yang mendapatkan scudetto enam musim secara berturut-turut ini sudah mengumpulkan perolehan 56 poin dari 22 pertandingan yang sudah mereka jalankan.

Tapi Juventus tidak bertahan di posisi utama. Pada Minggu malam, Napoli sudah kembali berada di posisi utama setelah mendapatkan kemenangan dengan skor 3-1 saat berhadapan dengan Bologna.

Pada pertandingan yang diadakan di San Paolo, Napoli sempat tertinggal bahkan ketika pertandingan baru berselang satu menit. Bologna membuat satu stadion sempat kaget usai Rodrigo Palacio memasukkan gol ke gawang Pepe Reina.

Tapi, Napoli langsung kuat kembali dan memberikan balasan. Di menit ke 5 serrangan dari Marek Hamsik dan teman-temannya berhasil mengalahkan Ibrahima M’baye memasukkan gol gawangnya sendiri. Dan skor menjadi seri 1-1.

Il Partenopei akhirnya menyelesaikan pertandingan di babak awal dengan skor 2-1. Pada menit ke-37, Dries Mertens menjalankan tugasnya menjadi eksekutor tendangan penalti dengan sempurna.

Akhirnya, Napoli bisa menambah satu gol lagi di babak kedua. Il Partenopei menang dengan skor 3-1 setelah umpan bagus dari Insigne mampu dituntaskan oleh Mertens yang mana dilanjutkan dengan memasukkan gol ke gawang Antonio Mirante untuk kedua kalinya. Ini adalah gol ke-14 Mertens di Serie A pada musim 2017/18.

Tambahan tiga poin, membuat Napoli saat ini sudah mengumpulkan 57 poin, unggul satu poin dari Juventus.