beby-jkt48_9e8ec54

Beby JKT 48: Rawat Stadion GBK Supaya Selalu Indah

Berita-prediksibola – WAG’s : Ada salah satu pesan yang disampaikan salah satu personel JKT 48, yaitu supaya tetap menjaga Stadion Gelora Bung Karno supaya tetap kelihatan indah. Pesan itu disampaikan oleh Beby Chaesara.

Seperti yang diketahui bahwa Stadion di Jakarta tersebut baru saja direnovasi yang menghabiskan dana yang cukup besar. Stadion yang dibangun sejak 1962 ini rencananya akan digunakan sebagai venue Asian Games 2018.

Beberapa pertandingan telah diadakan di SUGBK setelah di renovasi, salah satunya yaitu pertandingan antara Timnas Indonesia berhadapan dengan Islandia. Yang terakhir, Bhayangkara FC bertemu dengan klub dari Jepang, Tokyo FC, Sabut (27/1). Pada pertandingan terakhir tersebut, JKT 48 tampil sebagai bintang tamu yang membuka pertandingan persahabatan antara kedua kubu.

Merasakan kemegahan SUGBK yang baru, Beby mengaku kagum. Oleh sebab itu, ia meminta supaya tetap menjaga stadion yang baru direnovasi ini.

”Stadion Utama Gelora Bung Karno. Senang lihat perubahannya setelah direnovasi. Semoga bukan hanya saja indah karena dibangun, namun kita semua bisa merawatnya supaya selalu indah,” tulis Beby via akun Instagram.

Pesan Beby ini sangat masuk akal. Karena setelah direnovasi masih melihat sejumlah penonton yang tidak bertanggungjawab sehingga membuat kerusakan di dalam stadion itu, termasuk juga berdiri di atas kursi.