daniel-sturridge_675cd60

Dapatkan Sturridge, Manajer West Brom Senang Sekali

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer dari West Brom, Alan Pardew, menunjukkan rasa gembira setelah timnya berhasil membawa striker dari Daniel Sturridge dari Liverpool menjadi pemain pinjaman.

Pemain 28 tahun akan bermain di The Hawthorns sampai dengan musim ini selesai, setelah tidak berhasil masuk ke tim utama di Anfield.

daniel-sturridge_675cd60.jpg (996×498)

Pemain itu berhasil membuat tiga gol dan umpan di dalam 14 pertandingan pada musim ini, tapi hanya lima kali ikut bermain di awal.

Pardew yakin Sturridge akan membuat West Brom mendapat dukungan yang besar, sejalan dengan usaha mereka bisa lolos dari degradasi dan terus bertahan di Piala FA.

“Saya memiliki harapan fans kami bisa memahami bahwa kami sedang berusaha untuk tetap bertahan di Premier League, bukan hanya lewat usaha di lapangan, tapi juga saat di bursa transfer,” kata Pardew di laman resmi klub.

“Ini adalah transfer luar biasa untuk kami dan saya berbicara mewakili staff dan para pemain dan mengucap terima kasih pada Daniel karena sepakat untuk membantu kami di Liga, di piala domestik. Dia memiliki kemampuan yang hebat dan akan membantu tujuan besar kami di pertandingan itu”.

The Baggies berhasil mengalahkan Liverpool di pertandingan Piala FA minggu lalu.