josep-guardiola_3179d4b

Guardiola Tegaskan Lagi Quadruple Adalah Kemustahilan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengklaim bahwa memenangkan empat trofi di akhir musim adalah sesuatu yang mustahil bagi timnya.

Manchester City saat ini masih menjadi calon paling kuat untuk menjadi juara Premier League dengan keunggulan 12 angka di puncak klasemen.

Klub juga sudah memastikan bisa masuk ke babak final Piala liga dan juga di babak 16 besar Liga Champions.

Di akhir minggu yang lalu, Manchester City juga masuk ke babak V Piala FA setelah mengalahkan Cardiff City, namun Guardiola menyatakan quadruple mustahil diperoleh karena kemungkinan cedera yang dialami para pemainnya.

Dalam pertandingan berhadapan dengan Cardiff, Leroy Sane mengalami cedera pada bagian ligamen setelah dikalahkan oleh Joe Bennett, yang akhirnya mendapatkan kartu merah usai juga bermain kasar dengan Brahim Diaz.


“Apakah saya takut akan terjadi cedera yang serius? Tentu saja,” tutur Guardiola di talkSPORT. “Semua tim boleh bermain sesuai yang mereka inginkan. Jika mereka ingin bermain seperti itu, sempurna, tapi ada satu orang, dengan seragam hitam, dan dia harus memutuskan apa yang benar dan apa yang salah”.”Ketika anda mengatakan, ‘Mengapa anda tidak memenangkan empat trofi’ Saya memerlukan banyak pemain untuk bisa mendapatkan empat gelar juara. Mustahil itu bisa terjadi”.

Manchester City akan berhadapan dengan West Brom dalam pertandingan lanjutan Premier League di pertengahan minggu ini.