sanchez_dce3096

Sanchez Dinilai Bisa Seperti Eric Cantona Di United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Alexis Sanchez akan memberikan perubahan dari sisi dimensi yang berbeda di Manchester United dan memberikan pengaruh layaknya Eric Cantona, menurut Gary Pallister.

Manchester United berhasil membawa pemain 29 tahun ini dan kehadiran pemain dari Chile diyakini akan bisa menambah dukungan besar bagi sisi Old Trafford.

Jose Mourinho bergerak cepat untuk mencegah kepindahan Sanchez yang mana sudah memutuskan tidak lagi untuk memperpanjang kontraknya di Arsenal, ke Manchester City.

Ia lantas mendapatkan seragam dengan nomor punggung 7 di United dan langsung memberi dua umpan di pertandingan awalnya ketika berhadapan dengan Yeovil di Piala FA.

Mantan pemain dari United, Pallister, lantas menyatakan di Ask Fans: “Kami sebelumnya pernah mengatakan bahwa kami memiliki mobil Formula Satu, tapi tidak memiliki pengemudi yang tepat”.

“Eric menjadi sosok pengemudi titu. Saya berpikir hal yang sama mungkin saja bisa terjadi pada Sanchez. Dia pemain dinamis dan dia memiliki keunggulan yang sama seperti dengannya. Saya menyukainya.”.

“Saya kira dia mungkin akan mengubah cara Manchester United memandang sebuah pertandingan. Saya merasa puas ia ada di club. Ia akan memberikan cara pandang yang berbeda bagi Manchester United”.