pierre-emerick-aubam_bc0a7f8

Arsenal Sempat Tidak Sengaja Konfirmasikan Kepindahan Aubameyang

Berita-prediksibola – Berita Bola : Beberapa jam sebelum Pierre Emerick-Aubameyang resmi pindah ke Arsenal dari Borussia Dortmund, admin situs resmi Arsenalsecara tak sengaja sudah mengkonfirmasikan kepindahannya lebih dahulu.

Sebelumnya, Arsenal sudah mengkonfirmasikan bahwa pemain dari Gabon itu sudah resmi jadi milik mereka. Pengumuman itu dilakukan Rabu (31/01) siang waktu setempat.

Tapi ternyata pada pagi harinya, kepastian kepindahan pemain itu ke Emirates sudah tersebar ke publik. Ada faktor “human error” yang terlibat dalam kejadian ini.

Menurut laporan dari Joe.co.uk, situs resmi Arsenal mengunggah sebuah sesi wawancara Arsene Wenger. Dalam video itu, Wenger ditanya reaksinya berhubungan dengan kesuksesan transfer Aubameyang.

Reporter: “Jadi, Aubameyang pemain dari Arsenal, Anda pasti senang bisa menyelesaikan transfernya?”

Wenger pun menjawab: “Ya, kabar bagus, kita memerlukan orang yang bisa memberi kita kekuatan yang lebih di sisi ofensif, kita tidak cukup efisien ketika maju dan saya yakin ia bisa mewujudkannya”.

Tapi tidak berapa lama, kesalahan itu disadari oleh admin situs tersebut. Video itu pun langsung cepat-cepat dihapus.

Namun, sudah ada sebagian fans yang melihatnya dan kemudian merekamnya. Rekaman itu pun langsung menjadi ramai di media sosial.

Arsenal tidak mengumumkan berapa besar nilai yang harus mereka bayarkan untuk membeli striker dari Dortmund. Tapi kabarnya ia dibeli dengan nilai yang mencapai 56 juta Pounds.