sergio-ramos_5aca507

Madrid Kalah Di Copa, Sergio Ramos Hampir Menangis

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, hampir saja meneteskan air matanya di minggu lalu setelah tim Madrid kalah oleh Leganes di Copa del Rey.

Leganes membuat kaget dunia sepak bola setelah mendapatkan kemenangan di putaran kedua di Santiago Bernabeu dan berhasil mengalahkan Real Madrid di babak perempat final Copa.

Pandit Spanyol, Eduardo Inda, juga akhirnya berbicara di El Chiringuito, mengungkap bahwa Ramos begitu marah setelah wasit meniup peluit di akhir pertandingan dan membuat ia hampir saja meneteskan air mata karena terbawa oleh emosi.

Menurut laporan yang terdengar di Spanyol, Ramos mengatakan ‘Kita sungguh buruk! Kita tidak layak mengenakan seragam ini’.

‘Leganes harusnya tidak pernah bisa mengalahkan kita. Bila terus seperti ini, kita tidak akan memenangkan apapun musim ini’.

Sementara itu, Inda mengatakan bahwa para pemain Madrid dibuat terdiam melihat ekspresi dari Ramos begitu marah dan juga tidak ada seorang pun yang berani membalas komentarnya.

“Itu adalah sebuah momen yang begitu di luar dugaan” katanya. “Dia hampir saja menangis”.

Madrid sendiri saat ini masih ada di posisi empat klasemen sementara La Liga, ketinggalan 19 poin dari Barcelona.