marc-bartra-1_16aa5d8

Marc Bartra Resmi Kembali ke La Liga

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan back dari Barcelona, Marc Bartra resmi kembali bermain lagi di pertandingan kelas La Liga Spanyol setelah dibawa dari Real Betis dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

Lewat halaman resmi mereka, Real Betis menyatakan bahwa Bartra telah menandatangani kontrak selama lima setengah musim yang membuatnya berada di Estadio Benito Villamarin hingga 2023 mendatang.

“Saya senang bisa datang ke sini. Saya kembali ke La Liga dan saya merasa seperti ketika saya menjalani sepak terjang saya bersama dengan Barcelona. Saat ini saya juga merasa tidak sabar untuk menjalani debut dengan Betis,” ujar Bartra di halaman resmi klub.

“Saya juga membawa pengalaman yang saya dapat dalam dua tahun terakhir di Jerman. Saya sungguh senang bisa menjadi bagian klub besar seperti Betis. Saya begitu berambisi dan juga tidak sabar bisa bertemu dengan teman satu tim. Saya merasa senang  ini adalah hari yang spesial,” lanjut pemain back 27 tahun itu.

View image on Twitter

Real Betis Balompié

@RealBetis

📣 OFICIAL | El #RealBetis se refuerza con el internacional Marc Bartra 😀👋

➡ http://realbetisbalompie.es/es/noticias/actualidad/10889/el-real-betis-se-refuerza-con-el-internacional-mar #Bartra2023

  • 126126 Replies

  • 3,1293,129 Retweets

  • 5,8015,801 likes

Bartra adalah lulusan dari akademi Barcelona, La Masia. Sejak menjalani debut di tim utama Barcelona ,Bartra sukses menjadi bagian dari susunan tim Blaugrana selama bermusim-musim selanjutnya sebelum pindah ke Dortmund pada 2016 lalu.