paco-alcacer_00364fe

Alcacer: Espanyol Ajak Barcelona Perang

Berita-prediksibola – Berita Bola : Paco Alcacer mengingatkan Barcelona bahwa Espanyol akan memberikan perlawanan hebat unttk mereka di La Liga pada akhir minggu ini.

Kedua tim akan saling bertemu di Cornella-El Prat di pertandingan Derby Catalan dan Alcacer menilai pertandingan itu akan berjalan dengan sengit.

“Bermain di kandang lawan selalu sulit, terutama bila anda bermain berhadapan dengan tim yang ingin berperan seperti Espanyol. Mereka akan memberikan semuanya, tapi kami perlu mempertahankan kinerja baik kami dan mendapatkan tiga angka,” tuturnya di Gol TV.


Alcacer dan Barcelona baru saja berhadapan dengan Valencia di putaran pertama babak semifinal Copa del Rey dan mereka menang dengan skor 1-0 di Camp Nou karena gol Luis Suarez semalam.Striker itu lalu menambahkan: “Kami membuat gol yang memberikan kami keunggulan, namun pertandingan masih jauh untuk menyentuh akhir. Valencia adalah tim yang hebat dan Mestalla selalu jadi tempat yang sulit”.

“Valencia bertahan dengan baik di sepanjang pertandingan dan menjalani pertandingan dengan baik. Sekarang kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk putaran kedua yang akan sulit. Kami tidak memiliki banyak ruang saat berhadapan dengan mereka. Namun pada akhirnya kami berhasil mendapatkan keunggulan”.