009880200_1517390133-kekasih_de_gea

Operasi Lutut Kekasih De Gea Berjalan Sukses

Berita-prediksibola – WAG’s : Kabar kurang begitu baik dari Endurne Garcia, kekasih kiper Manchester United (MU) David de Gea. Penyanyi dari Spanyol itu perlu melakukan operasi pada pertengahan Januari 2018.

Wanita yang sudah enam tahun menjalin kasih dengan De Gea itu menjalani operasi di lutut kirinya. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, kaki kiri Edurne terbungkus perban.

Hanya saja, Garcia tidak mengungkapkan penyebab mengapa lutut kirinya harus dioperasi. Dia hanya menulis tindakan medis itu seharusnya sudah dilakukannya semenjak awal, tapi ia menundanya terus.

“Saya memulai tahun dengan operasi di lutut saya yang tertunda,” kata Garcia seperti dilansir The Sun. “Ini berjalan sangat baik dan akan seperti baru.

“Terima kasih atas pesan cinta!” kata Garcia, yang pernah memiliki harapan De Gea pindah ke Madrid.

Sosok Penting

Edurne Garcia menjadi salah satu sosok di balik permainan hebat De Gea dengan Manchester United. Dia menemani kiper Spanyol itu baik suka maupun duka.

Dia juga yang menjadi pemberi semangat De Gea di awal-awal kariernya yang buruk di Old Trafford. Hubungannya dengan De Gea termasuk tetap baik-baik kaerna sudah menjalin hubungan dari tahun 2010.

Beberapa kali Edurne ketahuan kamera mendukung langsung De Gea saat di stadion.