daniele-rugani_724ad91

Agen: Rugani Permata Juventus, Tidak Akan Dijual

Berita-prediksibola – Berita Bola : Walaupun untuk sekarang ini tidak punya banyak kesempatan bermain, namun Daniele Rugani adalah permata Juventus dan klub tidak ingin melepasnya. Demikian diklaim oleh agennya, Davide Torchia.

Rugani sejatinya mendapatkan banyak kesempatan bermain menjadi pemain di awal kampanye musim ini. Tercatat Rugani bermain di 10 pertandingan dari total 13 pertandingan di awal Seri A pada musim ini.

Tapi back dari Italia itu tidak bisa ikut bermain sementara waktu karena mengalami cedera dna juga kebijakan rotasi dari pelatih Massimiliano Allegri. Dan sejak November tahun lalu, dia belum sempat bermani lagi di kelas Liga.

“Dia memulai tahun baru dengan sakit yang mengerikan, yang melemahkannya, namun ia baik-baik saja pada hari ini,” katanya.

“Tetap saja, Juventus memiliki beberapa back bagus dan Rugani tahu dia harus siap. Apakah dia dekat dengan pintu keluar? Bila ada klub lain bertanya mengenainya, itu berarti dia pemain yang kuat,” sambungnya.

“Juventus, bagaimanapun, tak pernah mempertimbangkan pertanyaan ini. Mereka tahu mereka punya permata di rumah,” tekannya.