aleix-vidal_668407f

Atletico Madrid Siap Terima Back Barcelona Ini

Berita-prediksibola – Berita Bola : Atletico Madrid dikabarkan akan berusaha melakukan perubahan untuk membawa back Barcelona, Aleix Vidal, di musim panas.

Vidal sebelumnya diperkirakan akan tinggalkan Barcelona di bursa Januari, tapi pada nyatanya tidak akan terjadi kata sepakat dengan club lain.

Pemain 28 tahun sudah ikut di 18 pertandingan dengan Barcelona di semua level pertandingan, awlau cuma ikut tiga kali di La Liga.

Sevilla, Roma, dan Napoli dikabarkan tertarik dengan pemain Spanyol, tapi menurut Diario Sport, Atletico akan berusaha membawa Vidal ke Metropolitano di penghujung musim 17/18.

Vidal sudah membuat empat gol di dalam 44 pertandingan dengan Barcelona, usai pindah dari Sevilla di Januari 2015.

Pemani itu sendiri menyatakan masih belum memiliki gambaran, bagaimana karirnya akan berlanjut musim depan, usai memilih bertahan di bursa musim dingin.

“Saya sadar dengan kesulitan di Barcelona, tapi anda akan melihat bahwa saya tidak memiliki masalah atau kendala, saya melakukan tugas saya dan semua yang harusnya saya lakukan. Bagus sekali jika anda terus mendapatkan kesempatan bermain dan dipercaya, namun yang terutama anda perlu dapat percaya kepada diri sendiri,” kata Vidal menurut Sport.