jurgen-klopp-016-lfc_7ea0477 (1)

Bagi Klopp, Posisi Empat Besar Jadi Keberhasilan Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yakin bahwa menyelesaikan pertandingan di musim ini dengan selesai di posisi ke empat harus dianggap berhasil dan musim yang hebat untuk Liverpool.

Tim didikan dari Klopp sekarang ini ada di posisi ke tiga dengan perolehan 13 pertandingan tersisa, walau di posisi ke lima ada Tottenham, lawan mereka pada hari Minggu nanti hanya ketinggalan dua angka.

Dengan Manchester City yang sepertinya akan terus berada di puncak, satu-satunya peluang Liverpool untuk memenangkan piala musim ini adalah Liga Champions, di mana mereka akan berhadapan dengan Porto di babak 16 besar.

Klopp mengatakan jika timnya berhasil menyelesaikan pertandingan dan ada di posisi empat besar, itu seharusnya cukup bagi musim mereka untuk dianggap berhasil.

“Ketika Anda memulai musim ini, Anda bisa memimpikan satu hal dan anda perlu membuat target yang realistis juga. Saya berpikir menjadi juara mungkin adalah mimpinya. Tidak cuma di Liverpool, namun terutama di Liverpool, namun karena ini kelihatan seperti musimnya City, ini membuat cukup sulit,” katanya.

“Jika Anda tidak bisa menjadi yang pertama, saya lebih memilih menjadi yang kedua, namun bila anda kedua, ketiga atau keempat di akhir musim, ketiga posisi itu bagus dan juga sulit dijangkau,” tambahnya.

“Semua orang berpikir Arsenal jauh tapi tidak. Jika ada satu pertandingan ketika salah satu dari kita kalah dan Arsenal menang, maka mereka adalah selesih lima poin dan mereka bisa melaju… Tottenham berada dalam kelompok dengan kita semua untuk Liga Champions dan saat ini jelas selesai di posisi empat besar akan berhasil,” tekannya.