alexis-sanchez_5b9b5b2

Lukaku: Sanchez Ditakdirkan Bermain Di United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Romelu Lukaku merasa cukup yakin jika Alexis Sanchez memang ditakdirkan bermain di Manchester United.

Sanchez bergabung dengan Manchaster United di bursa transfer Januari setelah bermain untuk Arsenal. Pemain dari Chile itu datang ke Old Trafford ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan.

Sanchez membuat debutnya di Premier League untuk tim barunya ketika United kalah 0-2 saat berhadapan dengan Tottenham. Dalam pertandingan itu Sanchez tidak berhasil memberikan efek besar bagi timnya.

Lukaku sendiri tentu saja merasa begitu senang dengan kedatangan dari Sanchez. Pemain Belgia itu menganggap Sanchez pantas bermain di club sebesar United.

“Dia [Sanchez] adalah pemain Manchester United. Dia ditakdirkan untuk bermain di sini. Dia memang pantas ada di panggung besar, itulah yang diinginkannya juga,” kata Lukaku kepada Sky Sports.

“Dia memiliki banyak pengalaman setelah bermain bersama dengan Barcelona dan juga Arsenal Saya mengagumi kualitas yang ia miliki dengan bola, namun terutama keinginannya untuk menang.

“Orang-orang mengkritik dia karena suasana hatinya mudah berubah, namun ia tidak seperti itu. Dia hanya seorang pemenang”.