5a719b0c1b8f6-kekasih-aymeric-laporte-sara-botello_663_382

Pose “Nakal” Laporte & Kekasih Di Markas City

  • Berita-prediksibola – WAG’s : Manchester City membuat kejutan menjelang penutupan bursa transfer musim dingin 2018. Manchester City membawa pemain back Aymeric Laporte, dari Athletic Bilbao.

    Manchester City membawa Laporte dengan biaya £57 juta atau kurang lebih (Rp1,08 triliun). Pemain 23 tahun ini memecahkan rekor sebagai back termahal City.

     

    Kedatangan Laporte juga diikuti oleh kekasih, Sara Botello. Cheerleader seksi tersebut mengunggah foto “nakal” di akun Instagram.

     Sara terlihat berciuman dengan Laporte. Hal itu dilakukan di markas ManCity, Etihad Stadium, sambil memegang jersey kekasihnya.

    Seperti dilansir Daily Star, Sara adalah cheerleader di Bilbao Basket, klub basket lokal di Bilbao. Dia tak jarang mengunggah foto seksi di Instagram.

    Sementara itu, Laporte memiliki kontrak dengan pihak Manchester City hingga 2023. Dia mengaku senang bisa bisa datang ke Etihad Stadium.

    “Saya sangat senang di sini. City adalah klub yang begitu memiliki ambisius dan merupakan salah satu tim terbaik di Eropa,” kata Laporte.