pierre-emerick-aubam_eae5e68

Cetak Gol Di Debut, Ini Komentar Aubameyang

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pierre-Emerick Aubameyang mengaku sangat senang setelah bisa bertanding di pertandingan pertama dengan Arsenal dengan gol. Pemain baru Arsenal itu bermain dari awal pertandingan saat berhadapan dengan Everton di Emirates Stadium, Minggu (4/1).

Aubameyang bergabung dengan Arsenal dari Borussia Dortmund dengan harga 56 juta pounds pada bursa transfer musim dingin. Kedatangan dari pemain Gabon ini tentu diharapkan akan menaikkan kinerja dari Arsenal secara cepat setelah pemain tersebut memperoleh 21 gol dari total 24 pertandingan di musim ini.

Dan Aubameyang mendapat kepercayaan turun sejak menit awal ketika berhadapan dengan Everton di minggu ke-26 Premier League. Ia membuat gol awal di menit 37 setelah menerima umpan dari Henrikh Mkhitaryan.

Satu golnya itu membuat Aubameyang menjadi salah satu pemain Arsenal dari delapan pemain yang berhasil membuat gol di pertandingan pertamanya.

Setelah pertandingan, Aubameyang mengutarakan rasa senangnya. Menurutnya, Arsenal bermain sangat baik sepanjang babak pertama. Tapi, tidak saat di babak kedua berlangsung. Tapi secara keseluruhan, hasil yang sudah didapatkan begitu bagus dan menyenangkannya.

“Saya begitu senang, kami berhasil memenangkan pertandingan di babak pertama, babak kedua cukup berbeda, secara keseluruhan hari ini menyenangkan,” kata Aubameyang pada BT Sport usai pertandingan.

Pada babak pertama, Arsenal memang sudah unggul 4-0. Aaron Ramsey mendominasi pertandingan saat pertandingan baru berjalan enam menit. Laurent Koscielny menggandakan keunggulan sebelum Ramsey kembali membuat gol di menit 19.

Di babak kedua, Arsenal tidak bermain hebat sama ketika di babak awal. Gawang Arsenal kemasukkan gol di 64 lewat sundulan Dominic Calvert-Lewin. Tapi Ramsey kembali membuat Arsenal ketinggalan jauh dengan gol ketiga di menit 74.