5a6efa3ae3fa5-kekasih-jese-rodriiguez-aurah-ruiz_663_382

Putus Dengan Kekasih, Mantan Real Madrid Telantarkan Anak?

Berita-prediksibola – WAG’s : Striker Stoke City, Jese Rodriguez, terlibat pertengkaran dengan mantan kekasihnya, Aura Ruiz. Itu tidak lama setelah mantan pemain Real Madrid ini putus dengan kekasihnya.

Jese mengumumkan hubungannya dengan Aurah sudah berakhir lewat akun Twitter, 28 Januari 2018. Ternyata hal itu membuat mantannya marah.

Jese dituduh menelantarkan anaknya, Nyan, yang terbaring di rumah sakit. Bayi berusia empat bulan ini terlahir prematur dan saat ini sedang berusaha untuk melawan penyakitnya.

 “Kamu membuat saya kecewa di saat-saat tersulit dalam hidup kami. Ada seribu cara yang bisa dilakukan untuk putus, namun bukan lewat media sosial,” tulis Aurah di Instagram, seperti dilansir Daily Star.

“Kamu dengan mudah pergi begitu saja. Hal yang sulit adalah untuk bertahan, karena saya ingin mengingatkan bahwa kamu tidak memperhatikan Nyan,” lanjutnya.

Menurut Aurah, karier sepakbola Jese membuat pemain berusia 24 tahun itu melupakan keluarga. Jese terlihat tidak peduli kepada keluarga.

“Sepakbola Anda selalu datang lebih awal dan karena itulah keluarga saya harus merelakan pekerjaan untuk bergantian menjaga anak kami sehingga kamu bisa terus bermain. Hal itu membuat kami semua kecewa,” tambahnya.

Sebelumnya, Jese mengumumkan telah berpisah dengan Aurah di akun Twitter. “Melalui pengumuman resmi ini saya ingin memberi tahu kalian bahwa hubungan saya dengan Aurah sudah selesai. Saya lebih suka melakukan ini secara terbuka untuk menghindari spekulasi,” tulis Jese.

Jese bermain bersama dengan Real Madrid pada 2011 hingga tahun 2016. Di musim panas 2016, dia pinadh  ke Paris Saint-Germain. Setelah itu, PSG meminjamkannya ke Las Palmas dan Stoke City.