5a6b3368ce867-izabel-goulart-model-victoria-secret_663_382

WAG’s Cantik Ini Ungkap Rahasia Hubungan Intim Kiper PSG

Berita-prediksibola – WAG’s : Kiper PSG, Kevin Trapp sudah lama menjalin kasih dengan model ternama Victoria Secret, Izabel Goulart. Model cantik ini juga menjelaskan mengenai kehidupan sex mereka.

Izabel menyatakan, bahwa ia dan Trapp sering kali menggunakan penutup mata saat berada di ranjang. Ketika bercinta dengan Trapp menggunakan penutup mata, Izabel hampir selalu merasakan sesak dada ketika melakukannya.

 

Mengutip laman Mirror, Izabel mengatakan, bahwa Trapp melarang melakukan hubungan seks jika PSG kalah. Model dari Sao Paulo itu menceritakannya ketika diwawancarai oleh Matheus Mazzarefa di awal minggu ini.

Wanita 33 tahun ini sering mencari-cari kesempatan untuk bercinta dengan Trapp. Namun, terkadang Trapp suka kelelahan apabila diajak bermain berhubungan seks terus menerus.

Izabel juga menambahkan, dia dan Trapp memiliki kehidupan seks yang sehat. “Kevin dan saya banyak bercinta, empat atau lima kali dalam seminggu,” kata Izabel.

Izabel Goulart dan Kevin Trapp, kiper PSG.

“Tapi jika dia bermain dalam pertandingan penting dan timnya kalah, saya harus bisa membuat diri saya cantik. Cat kuku saya harus selesai dan wajib pakai lingerie terbaik saya, tapi tetap saja tidak akan ada hubungan sex,” kata Izabel.

Kiper dari Jerman itu saat ini sudah bukan menjadi pilihan di susunan utama PSG. Trapp sudah dihubungkan dengan tim Premier League, Newcastle United.

Trapp pernah bercerita kepada Izabel bahwa ia ingin meninggalkan PSG. Pria 27 tahun itu memiliki harapan tidak kehilangan satu tempat di dalam susunan tim Jerman menjelang  PIala Dunia nanti.