1_2995e08

Babak Pertama Terhebat Juventus Musim Ini

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus berhasil menang ketika berhadapan dengan Sassuolo skor akhir adalah 7-0 di Giornata 23 Serie A 2017/18, Minggu (04/2). Empat dari tujuh gol Juventus tercipta di pertengahan babak awal.

Berhadapan dengan Sassuolo, Juventus sudah bermain dengan sangat baik di babak awal di kelas Liga tertinggi Italia musim ini.

Untuk pertama kalinya di Serie A 2017/18, Juventus membuat tiga gol atau lebih sebelum jeda. Gol-gol tersebut diciptakan oleh Alex Sandro pada menit 9, Sami Khedira pada menit 24, Khedira lagi di menit 27, dan Miralem Pjanic di menit 38.

OptaPaolo

@OptaPaolo

3 – Juventus has scored three goals in the first half for the first time in Serie A this season. Sprint. #JuveSassuolo

  • 11 Reply

  • 88 Retweets

  • 1515 likes

Juventus tidak berhenti sampai di situ. Setelah melukai Sassuolo dengan empat gol di babak pertama, Juventus sungguh mengalahkan I Neroverdi dengan tidak ragu-ragu dengan tiga gol tambahan di babak kedua.

Babak kedua menjadi panggung Gonzalo Higuain untuk memperlihatkan permainan mereka. Pemain dari Argentina itu mencetak hat-trick di menit 63, 74 dan 83 untuk memastikan Juventus menang dengan tujuh gol tanpa balas.

Higuain sudah membuat 13 gol di Serie A musim ini. Dia masih ketinggalan tujuh gol dari Ciro Immobile (Lazio) yang memimpin di dalam mendapatkan gelar pemain tertajam.