antonio-cassano-ist_2a7863c

Cassano: Pemain Pindah ke Tiongkok Hanya Demi Uang

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan pemain timnas Italia, Antonio Cassano, mengklaim bahwa para pemain sepakbola hanya pergi bermain di Tiongkok hanya demi uang.

Mantan striker dari Real Madrid yang sudah ikut bermain 39 kali bersama Azzuri tidak lagi memiliki klub sejak meninggalkan Hellas Verona di musim panas.

Tapi dengan begitu Cassano mengatakan bahwa ia menolak bermain di Tiongkok, karena persaingan di sana dianggapnya kurang bergengsi.

Selain itu, pemain 35 tahun menyatakan ia akan siap bermain dengan tim yang cocok dengannya dan juga secara gratis, karena merasa sudah memiliki kekuatan keuangan yang kuat.

“Itu adalah sesuatu hal yang bodoh. Saya bahkan tidak ingat nama klub Tiongkok yang menginginkan saya,” katanya di Corrierre della Sera.

 

“Bagi saya, semua orang bebas melakukan apa yang mereka inginkan. Tapi siapa pun yang menuju ke Tiongkok dan bermain di sana perlu mengakui bahwa mereka melakukannya demi uang”.

“Saya ingin tahu apakah saya masih bisa melakukannya. Saya membutuhkan seorang presiden dan pelatih yang bisa 100% percaya pada saya. Jika tidak, saya akan tetap menganggur seperti ini saja”.

“Tapi dengan begitu, bila saya menemukan klub yang seperti itu. Saya akan bergabung dengan mereka, gratis. Saya sudah memiliki cukup banyak uang”.

Cassano mencatatkan sepak terjang pertamanya dengan kelas Seri A bersama dengan Bari di usia 17 tahun dan menjadi pemain remaja termahal ketika dibeli Roma di tahun 2001.