clarence-seedorf_aa0788c

Seedorf: Saya Lebih Berpengalaman Dibanding Zidane

Berita-prediksibola – Berita Bola : Clarence Seedorf mengaku senang bisa ditunjuk menjadi manajer baru di Deportivo La Coruna.

Lama sudah tidak terdengar kabarnya, pemain legenda dari Belanda ini secara tiba-tiba mendapat kesempatan untuk melatih klub kontestan La Liga.

Sebelumnya ia sempat menjalani karir sebentar menjadi manajer AC Milan, sebelum akhirnya diberhentikan setelah tim tidak bisa memperlihatkan kinerjanya.

“Terima kasih kepada Depor atas kesempatan membantu klub, mereka mengalami situasi yang sulit, tapi kehidupan memang seperti ini. Saya sendiri merasa senang bisa kembali bekerja di sepakbola dan bekerja di klub yang memiliki banyak sejarah,” tutur Seedorf menurut halaman resmi klub.

“Saya bisa memberikan sesuatu yang penting untuk klub dan klub juga bisa melakukan hal yang sama dengan saya”.


Seedorf kemudian ditanya mengenai sedikitnya pengalamannya menjadi pelatih. Mantan pemain Real Madrid itu kemudian menjawab: “Zidane memiliki pengalaman lebih sedikit dari saya ketika ia mulai bekerja di Madrid”.”Kita harus melihat kualitas orang yang bersangkutan, potensi yang kami miliki. Di AC Milan, kami melakukan pekerjaan yang bagus, tapi tim sedang tidak menjalani situasi yang mudah”.