suso-002-acm_df96be4

Suso Rela Tidak Buat Gol, Asal Milan Menang

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang dari Spanyol, Suso menyatakan ia memang suka membuat gol di setiap pertandingan, tapi bila saja ia tidak berhasil melakukannya ia tidak akan merasa kecewa asal AC Milan selalu meraih kemenangan.

Suso menjadi salah satu pemain andalan di AC Milan. Ia menjadi kunci utama dari penyerangan tim Rossoneri dari sisi sayap kanan. Ia kadang juga menjadi pemecah kebuntuan bagi timnya.

Kehebatan pemain 24 tahun itu salah satunya terlihat ketika Milan berhadapan dengan Udinese di Friuli, Minggu (04/02). Suso berhasil membuat gol hebat di menit ke sembilan.

Dengan tendangan kerasnya yang terarah dari jarak kurang lebih 30 meter, ia berhasil membuat gol ke sudut kiri atas gawang Udinese. Sayangnya, golnya itu tidak bisa membantu Milan mengalahkan tuan rumah.

Walau berhasil membuat gol, tapi Suso mengaku merasa sedikit kecewa. Karena ia tidak berhasil membawa Milan mendapatkan kemenangan.

“Saya selalu ingin membuat gol, namun bila kami memenangkan semua pertandingan dan saya tidak bisa membuat gol, saya tidak perduli,” tekannya pada Milan TV.

Sejauh ini, Suso sudah ikut di 31 pertandingan sampai dengan saat ini. Ia sudah membuat delapan gol dan sembilan umpan.

Dalam kesempatan itu, Suso juga menyebutkan kinerja Milan saat ini bertambah baik di bawah kepelatihan Gennaro Gattuso. Ia yakin kedepannya teman satu timnya bisa bermain lebih baik dengan berusaha lebih keras ketika sesi latihan.

“Tim ini bermain jauh lebih baik. Kami berlatih dengan baik dan kami bisa melihatnya di lapangan,” tekannya.