andre-silva_0eebcdd

Milan Tak Buat Gol Mirabelli Minta Fans Bersabar

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sporting Director AC Milan, Massimiliano Mirabelli mengakui bahwa kinerja dari pemain bagian depan belum sesuai harapan. tapi ia memiliki harapan kepada fans supaya ingin bersabar untuk menunggu mereka memperlihatkan permainan mereka.

Musim panas kemarin Milan berusaha mempertajam pada bagian garis serangnya. Mereka memgeluarkan Carlos Bacca dengan status pinjaman ke Sevilla.

Kemudian, dua striker yang bari dibawa. Pertama adalah Andre Silva dari Porto dan yang kedua adalah Nikola Kalinic dari Fiorentina.

Sayangnya, kedua pemain ini belum bisa memberikan dukungan yang bagus. Silva memang bermain dengan baik di kelas Eropa, tapi di pentas Serie A, ia sama sekali belum mencetak gol dari 14 pertandingan.

Sementara itu Kalinic juga mengalami situasi yang persis, walau sedikit lebih baik. Dari 19 pertandingan di Serie A, ia baru membuat empat gol ditambah dengan empat umpan.

Tapi Mirabelli meminta para fans agar bersabar dan terus mendukung para pemain baru itu. Sebab ia yakin mereka akan memperlihatkan kekuatan di saatnya nanti, khususnya Silva, yang dianggapnya memiliki masa depan baik.

“Memang benar bahwa kami belum mencetak banyak gol, tapi tim ini sudah membuat banyak tembakan yang tepat sasaran. Silva tidak melakukan apa yang kami semua harapkan, tapi kami yakin bahwa kami memiliki pemain yang akan menjadi kunci utama di dunia sepak bola,” katanya pada RMC Sport.

“Jangan lupa orang-orang mengkritik Hakan Calhanoglu sejak awal, sekarang ia memperlihatkan potensinya,” sambung Mirabelli.

“Kalinic sudah pulih dengan baik. Patrick Cutrone adalah penemuan yang hebat dan kami akan memeganginya dengan baik, namun tanpa memberinya tanggung jawab terlalu banyak di pundaknya,” tekannya.