5a7990ca8c6b4-linda-morselli_663_382

Linda Morselli Dari Hati Rossi ke Alonso

  • Berita-prediksibola – WAG’s : Nama Linda Morselli tidak pernah tidak hadir dari tahun ke tahun jika  embahasan masuk seputar WAG’s di arena balap. Model cantik ini sempat naik nama mengikuti terkenalnnya Valentino Rossi sepanjang 2012-2016 lalu.

    Putus dengan Rossi di tahun 2016, rupanya Morselli tak bisa jauh-jauh dari pembalap. Saat ini, dia berjalan dengan Fernando Alonso, dua kali juara dunia F1.

     

    Melansir Daily Mail, Linda menjalin hubungan dengan Alonso sejak awal 2017. Kabar ini terdengar setelah Linda mengunggah foto selfie bersama Alonso dengan caption “Love. The one with capital L’.

     Meski berhubungan sejak awal tahun, tapi Linda baru menampakkan diri di arena balapan mendukung kekasihnya di pertengahan tahun, tepatnya di bulan Juli 2017.

    Linda adalah seorang model lingerie dari Italia. Di akun instagramnya, dia bernaung di bawah agency Brave (Milan) dan Modelwerk (Jerman). Linda begitu terkenal di dunia instagram. Dia memiliki 223ribu follower per 6 Februari 2018.

    Menurut The Sun, sebelum berpacaran dengan Alonso, Linda sebenarnya sempat bertunangan dengan Rossi. Linda dan Rossi bertemu pertama kali di tahun 2007 kemudian menjalin hubungan dari tahun 2012 hingga berpisah pada 2016.

    Linda memutuskan putus dengan Rossi karena tidak kunjung mendapatkan kepastian dari pembalap 38 tahun itu yaitu pernikahan. Ternyata, Rossi lebih memilih untuk tetap bersama dengan motornya ketimbang dengan Linda Morselli.