thomas-tuchel-afp_6626ba0

Selain Enrique, Chelsea Sama-Sama Inginkan Tuchel

Berita-prediksibola – Berita Bola : Chelsea disebut sedang mencari pelatih yang memiliki status free agent untuk bisa menggatnikan manajer sedang dalam tekanan, Antonio Conte.

Conte dikabarkan mengadakan pertemuan darurat dengan manajemen klub di pertengahan minggu ini, setelah timnya menerima kekalahan dengan skor 1-4 saat berhadapan dengan Watford dan sampai dengan saat ini posisinya masih terus diragukan oleh banyak pihak di Inggris.

Le 10 Sport mengatakan Chelsea sudah melirik Luis Enrique menjadi calon kuat untuk bisa gantikan posisi Conte, sementara mantan manajer Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, juga masuk dalam pertimbangan Chelsea.

Dua pelatih itu tidak sedang memiliki klub dan akan siap menangani tim Chelsea tidak lama lagi.

Jika Chelsea tidak berhasil memperlihatkan peningkatan kinerja, Chelsea akan memberhentikan Conte dan posisinya akan digantikan salah satu di antara dua manajer di atas.

Tapi dengan begitu, jika pria Italia bertahan hingga akhir musim, maka Chelsea juga akan mulai mempertimbangkan nama-nama manajer yang mana saat ini sudah memiliki kontrak dengan klub lain.

Manajer dari Atletico Madrid, Diego Simeone, termasuk salah satu nama yang sebelumnya pernah dikaitkan dengan tim milik pengusaha kaya Roman Abramovich.