david-de-gea_9e0dcb6

De Gea Meragukan Real Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kiper nomor satu dari Manchester United, David de Gea, mengindikasikan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Manchester United musim depan. Hal ini menyusul issue rasa tertarik terhadap Real Madrid mengenai membawa kiper akrobatik ini di Bernabeu.

Meskipun beberapa musim terakhir selalu dihubungkan dengan Real Madrid, De Gea selalu menemui kendala. Hal ini jadi menimbulkan keraguan bagi De Gea, karena dia mulai menilai bahwa Zinedine Zidane tidak benar-benar menginginkannya untuk menjadi kiper Real Madrid.

De Gea mengatakan, dirinya merasa cemas tidak akan menjadi pilihan pertama Zinedine Zidane, melihat bagaimana sikap pelatih dari Perancis itu yang begitu percaya akan kemampuan dari Keylor Navas.

Oleh sebab itu, menurut Don Ballon seperti dikutip di caughtoffside, kepindahan De Gea ke Bernabeu mungkin hanya akan tercapai bila Zidane sudah tidak lagi menjadi pelatih dari Real Madrid.

Kemungkinan kepindahan De Gea mungkin saja terwujud jika Zidane tidak berhasil mengembalikan Real Madrid pada puncak permainannya seperti musim lalu, mengingat Real Madrid sering berganti pelatih bola bila tidak bisa membawa satu pun piala di musim ini.