ousmane-dembele_574306b

Valverde Hati-hati Perlakukan Dembele

Berita-prediksibola – Berita Bola : Salah satu pembelian mahal Barcelona musim ini, Ousmane Dembele, diharapkan sudah siap diikutsertakan Barcelona berhadapan dengan Getafe di pertandingan lanjutan La Liga. Setelah dibawa dengan harga yang termasuk hebat dari Borussia Dortmund musim lalu, Dembele hanya ikut bermain sebanyak tujuh kali dengan Lionel Messi dan teman satu tim lainnya.

Pemain dari Perancis ini sering mengalami cedera pada bagian hamstring di minggu ke dua La Liga dan juga tidak bisa ikut bermain kurang lebih tiga bulan setengah. Sebenarnya Dembele sudah diikutsertakan di bulan Januari, namun ia mengalami cedera lain dan terpaksa tidak bisa ikut bermain lagi.

Dengan begitu, Ernesto Valverde menegaskan bahwa ia mengambil sikap berhati-hati dan hanya akan mengikutsertakan Demebele bila pemain itu sepenuhnya sudah sembuh.

“Besok adalah pertandingan yang baik untuk mengikutsertakan Dembele, namun semuanya tergantung bagaimana kondisi dia,” kata Valverde dikutip dari OneFootball.

Dikatakannya, pemain muda seperti Dembele adalah tipe pemain yang menjanjikan. Walau begitu, ia masih memerlukan waktu untuk bisa tetap beradaptasi, Dembele adalah salah satu pemain yang memiliki dampak baik bagi Barcelona.

Saya memiliki harapan ia akan bisa ikut bertanding di pertandingan penting di musim mendatang. Dia adalah tipe pemain yang dapat membantu kita dan untuk sekarang ia sedang beradaptasi dengan tim,” sambung Valverde.

“Tentunya dia adalah pemain yang mana memiliki harapan besar, namun kami tetap perlu berhati-hati. Dia akan membuktikan dirinya sedikit demi sedikit,” tekannya.