hl-cutrone2_7a45dcc

Cutrone Tak Lupakan Jasa Montella

Berita-prediksibola – Berita Bola : Patrick Cutrone sudah berubah menjadi salah satu pemain terbaik dari AC Milan pada musim ini. Ia sudah berhasil membuat 12 gol di semua pertandingan yang sudah ia jalani.

AC Milan menang dengan skor 4-0 saat datang ke markas SPAL pada giornata 24 Serie A 2017/18, Sabtu (10/2). Cutrone membuat dua gol bagi AC Milan.

 

Cutrone menerima banyak pujian. Menurutnya ini semua juga berkat jasa mantan pelatih Vincenzo Montella yang sudah membuatnya menjadi terkenal dan banyak berkembang. Tapi peran pelatih baru Gennaro Gattuso yang mana diangkat setelah pemberhentian Montella tidak kalah penting.

“Saya berutang banyak pada Vincenzo Montella, karena dialah yang mempopulerkan saya,” kata Cutrone seperti dikutip Football Italia.

“Demikian halnya dengan Gattuso yang secara konsisten mengikutsertakan saya. Hubungan kami begitu baik. Saya selalu mendengarkan pelatih dan saya suka caranya membangun semangat saya sebelum pertandingan di mulai”.

Cutrone membuat keunggulan  Milan saat pertandingan belum berjalan dua menit, setelah itu menggandakannya di menit 65. Milan membawa kemenangan mereka lewat gol Lucas Biglia menit 73 dan Fabio Borini menit 90.

“Saya dedikasikan salah satu gol saya untuk keluarga lalu gol lainnya untuk Andrea Conti yang sedang mengalami cedera. Sebelum pertandingan itu dimulai jika saya akan membuat dua gol. Saya berharap ia bisa segera kembali ke lapangan,” tekannya.