david-de-gea_9e0dcb6

De Gea ke Madrid? Mourinho: Tidak Masuk Akal!

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Manchester United, Jose Mourinho berkomentar mengenai kabar transfer David De Gea yang akan pindah ke Real Madrid. Menurut Mourinho, kabar kepindahan kiper utamanya itu begitu tidak masuk akal.

Menyusul dengan kinerja yang tidak begitu konsisten Keylor Navas, Madrid memang disebut sedang melirik beberapa kiper baru. Kepa sudah pasti gagal dibawa oleh pihak Madrid. Sebagai ganti, Madrid pun dikatakan melirik David De Gea dan Thibaut Courtois.

“Apakah menurut Anda, klub yang sedang berusaha untuk membawa pemain terbaik adalah klub yang akan menjual pemain terbaiknya?” Sergah Mourinho pada media yang bertanya mengenai kabar transfer De Gea, dikutip dari PA Sports.

“Itu tidak masuk akal,” tegas manajer dari Portugal.

De Gea pada nyatanya bukan sekali ini ia dihubungkan dengan Madrid. Mantan kiper Atletico Madrid itu hampir di setiap bursa transfer disebut menjadi target dari Real Madrid. David De Gea sendiri harmpir saja pindah ke Real Madrid di tahun 2015.

Sekarang ini kiper utama timnas Spanyol memiliki masa kontrak sampai dengan tahun 2019 dan Manchester United dikabarkan memiliki niat untuk memberikan perpanjangan kontark kepadanya sampai dengan tahun 2023 dan memberikan penawaran yaitu kenaikan gaji.

“Kami harus membawa pemain terbaik, jika ingin mencapai level yang tinggi. Itu yang kami lakukan dengan Alexis [Sanchez], [Nemanja] Matic, [Paul] Pogba dan lainnya, dan jangan biarkan pemain terbaik kami pergi begitu saja,” tutup Mourinho.