Nilai Kontrak Marquez Masih Belum Dibicarakan Bos Honda

Nilai Kontrak Marquez Masih Belum Dibicarakan Bos Honda

Berita-prediksibolaNilai Kontrak Marquez Masih Belum Dibicarakan Bos Honda. Berkaitan dengan spekulasi masa depan Marc Marquez usai menjalani laga di kelas MotoGP 2018 masih menjadi bahan perbicangan yang kian panas. Maklum saja, karena tim KTM seperti yang dilaporkan menjadikan Marquez sebagai salah satu target utama ketika dimana kontraknya bersama Repsol Honda berakhir di musim ini.

Nilai Kontrak Marquez Masih Belum Dibicarakan Bos Honda

Tepat sekali, kabar adanya bursa transfer para pembalap di kelas MotoGP masih terus menjadi tajuk utama. Hal tersebut lantaran banyak para pembalap dari tim pabrikan yang nilai kontraknya akan berakhir dipenghujung musim MotoGP 2018. Dan diantara sekian banyak pembalap, nama Marquez yang paling menjadi pusat perhatian.

Banyak kalangan yang meyakini bahwa pembalap yang berjuluk The Baby Alien ini akan mencari tantangan baru usai nilai kontraknya bersama Repsol Honda berakhir. Tidak heran, mengingat pembalap asal Sanyol ini sudah memenangkan segalanya bersama tim pabrikan asal Jepang tersebut. tidak tanggung-tanggung hanya dalam lima tahun, dia sudah mengantongi empat gelar juara dunia MotoGP bersama Honda.

Akan tetapi sangat tidak mungkin jika tim pabrikan seperti Honda akan melepas pembalap yang memiliki talenta seperti Marquez. tersiar kabar, mereka tengah berupaya untuk membujuk pembalap yang identik dengan nomor motor 93 itu untuk memperpanjang kontrak. Akan tetapi disini yang menjadi janggal adalah Bos anyar Honda, Albergo Puig hingga saat ini masih belum melakukan pembicaraan dengan Marquez terkait masa depannya.

“Jujur saja, musim ini saya baru memulai pekerjaan saya. Yang tentunya, yang saya lakukan pertama kali adalah fokus pada tes pramusim di Sepang, Malaysia. Jadi sampai sekarang saya masih belum membicarakan nilai kontrak para pembalap untuk musim 2019. Dan disini saya tidak peduli dengan apa yang telah dilakukan tim lain.” kata Puig yang saat ini telah menggantikan Livio Suppo seperti yang telah dikutip.

Pada kesempatan sebelum ini, tersiar kabar bahwa, Marquez sendiri sempat menyatakan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan soal masa depannya. Akan tetapi dia menegaskan bahwa Honda masih menjadi prioritas utamanya, walaupun tidak menutup pintu untuk tim lain.

“Akan selalu saya katakan bahwa Honda masih akan menjadi yang pertama yang nantinya akan saya ajak bicara. Baik itu hati saya maupun pikiran saya mengatakan bahwa Honda adalah prioritas utama saya.” Tegas Marquez pada sebuah wawancara singkat bersama salah satu media MotoGP.

“Akan tetapi pada akhirnya, saya juga perlu mendengarkan dan memperhatikan bagaimana dengan produsen yang lain juga. Untuk itu saya tidak ingin terburu-buru sekarang ini. disini kami akan melihat bagaimana sesuatunya nanti akan berkembang.” Sambungnya dengan senyum khasnya yang ceria.