antonio-conte_d85522c

Milan Sekarang Tidak Lagi Tertarik Pada Conte

Berita-prediksibola – Berita Bola : Raksasa Serie A, AC Milan disebut tidak lagi berniat untuk menginginkan jasa dari Antonio Conte setelah polesan Gennaro Gattuso memperlihatkan hasil yang baik.

Setelah memberhentikan Vincento Montella, Milan mengangkat Gattuso. Namun ketika itu pelatih yang mana sering dipanggil dengan Rino ini dikabarkan cuma akan melatih sampai dengan akhir ini saja.

 

Setelah itu ia disebut akan digantikan oleh pelatih yang lebih berpengalaman. Sejumlah nama pelatih kemudian dihubungkan dengan AC Milan.

Salah satunya adalah manajer Chelsea, Conte. Milan sendiri dikabarkan sudah lama meminati mantan pelatih Juventus itu.


Menurut laporan dari London Evening Standard, Milan saat ini tidak lagi memiliki minat untuk menggunakan jasai dari mantan pelatih timnas Italia tersebut. Karena kinerja Milan saat dilatih Gattuso saat ini bertambah membaik.Milan sekarang tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua petandingan. Petinggi Rossoneri juga terkesan pada kinerja pelatih berusia 40 tahun itu dan berencana untuk memberikannya perpanjangan kontrak di akhir musim ini.

Kontrak Gattuso sendiri hanya akan berlaku sampai dengan akhir musim ini. Dengan prestasinya, ia disebut akan mendapatkan perpanjangan kontrak dengan lama dua tahun.