353605_pegolf--paige-spiranac_663_382

Terus Di Bully Karena Tubuhnya, Pegolf Ini Melawan

Berita-prediksibola – WAG’s : Pegolf cantik dari Amerika Serikat, Paige Spiranac, akhirnya berhasil mengatasi trauma karena perisakan siber. Pegolf yang followernya sudah mencapai 1,3 juta itu sering mendapatkan kritikan karena penampilannya yang seksi sebagai pegolf.

Kritikan ini sudah terjadi dari lama, namun baru diungkapkannya sekarang. Spiranac saat ini menjadi duta besar anti perundungan siber sebuah NGO bernama Cyberspace.

Bersama Cyberspace, Spiranac rutin melakukan kunjungan ke sekolah untuk berbagai kegiatan melawan pihak cyber bullying.

 “Di mana saja ada yang mengalami cyber bullying setiap harinya dan itu sangat tidak bagus,” kata Spiranac seperti dilansir Golf Monthly, Kamis 8 Februari 2018.

Spiranac mengungkapkan bahwa korban perundungan perlu mendapatkan dukungan. Perundungan perlu dilawan, bukan kita menyerah ,kalah dengan menghapus akun media sosial.

“Inilah saatnya kita membuat perbedaan. Saya mendedikasikan diri dan waktu untuk menolong korban,” katanya.

Spiranac menjadi korban perundungan dua tahun lalu. Itu bermula saat dia diundang sponsor menjadi salah satu peserta Dubai Ladies Masters 2015 dan 2016.

Ketika itu dia dirundung melalui media sosial. Dia dinilai tak pantas mengikuti kejuaraan terkenal ini. Ia dianggap bisa tampil di sana bukan karena memiliki catatan prestasi yang baik, namun karena memiliki tubuh seksi alias menjual tubuhnya.

Perundungan itu sempat membuatnya depresi. “Itu sungguh membekas di batin saya,” katanya.

“Saya duduk di kamar mandi dan hanya membelai diri sambil berpikir dengan kacau. Saya tidak ingin mengalami rasa sakit ini, perasaan tak tertolong. Sendirian. Takut,” kata pemain golf 24 tahun ini.