olivier-giroud_05df3a2

Giroud: Saya Ingin Tantangan Baru, Chelsea Sempurna

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker dari Olivier Giroud mengaku memerlukan sebuahtantangan baru ketika memutuskan pindah dari Arsenal. Giroud kemudian memilih pindah ke Chelsea yang diakui sebagai klub yang bagus untuk karirnya nanti.

Giroud pindah ke Chelsea lewat bursa transfer bulan Januari yang lalu. Pemain asal Prancis, pindah di hari terakhir bursa transfer dan mendapatkan kontrak baru dengan lama dua tahun setengah dari Chelsea.

Menurut Giroud, ia menerima penawaran Chelsea karena memerlukan tantangan baru.

“Saya sudah lama bermain secara reguler di Arsenal dan itulah mengapa saya harus pindah. Saya memerlukan tantangan baru dan Chelsea adalah pilihan yang sempurna untuk saya,” kata Giroud kepada Daily Mirror.

“Dalam sepuluh tahun terakhir, Chelsea sudah berhasil memenangkan gelar Premier League lebih banyak dari pada tim yang lainnya. Ini adalah tim besar dan saya merasa bangga bisa ada di sini untuk melanjutkan karir di Premier League,” sambungnya.

Giroud menyebut bahwa dirinya memiliki banyak kenangan baik selama ada di Arsenal. Waktu yang dia jalani bersama klub didikan Arsene Wenger juga tidak singkat yaitu selama lima musim. Namun ia juga memastikan sudah pindah dari Arsenal.

“Sekarang adalah babak baru dalam karir saya dan saya fokus secara penuh dengan Chelsea untuk bisa mencapai target yang sudah kami tentukan. Saya begitu senang ada di sini,” tutup pemain berusia 31 tahun.