massimiliano-allegri_23dd96d

Italia Impikan Dilatih Sarri Atau Allegri

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sub-komisioner Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Alessandro Costacurta, belum lama ini mengatakan bahwa Maurizio Sarri dan Massimiliano Allegri tidak akan menjadi piliahn buruk sebagai pelatih tim nasional berikutnya, walau mengakui bahwa keduanya akan sulit dibawa dari tim masing-masing.

Sarri dan Allegri tengah bersaing ketat untuk gelar juara Serie A musim ini, di mana Napoli dan Juventus terus menguasai posisi dua teratas klasemen.

Keduanya terus masuk dalam terget FIGC yang masih mencari pengganti permanen Giampiero Ventura, pasca Italia tidak berhasol masuk ke babak final Piala Dunia 2018.

Bos Italia U-21, Luigi Di Biagio, sudah ditunjuk menjadi pelatih interim menjelang uji coba melawan Argentina dan Inggris, namun FIGC sudah mulai mempertimbangkan nama-nama yang ingin mereka bawa menjadi pelatih secara permanen.

Ketika ditanya soal kemungkinan memilih Sarri atau Allegri, Costacurta mengatakan di FFT: “Wah, keduanya tidak akan buruk sama sekali”.

“Saya berpikir pelatih Italia adalah yang terbaik di seluruh dunia dan ada banyak orang yang bisa masuk pilihan ideal kami untuk melatih tim nasional”.

“Namun mereka semua memiliki kontrak. Dua bulan dari sekarang situasinya bisa berbeda, tapi untuk sekarang, tidak ada hal baru”.

“Jika ada sesuatu yang terjadi, anda semua akan langsung tahu, tapi untuk sekarang, bahkan sekedar melakukan wawancara pun akan sulit”.