hl-rafinha2_22dc52a

Usai Tinggalkan Barcelona, Rafinha Merasa Tambah Nyaman

Berita-prediksibola – Berita Bola : Rafinha ternyata begitu menikmati minggu-minggu pertama bermain dengan Inter Milan.

Pemain tengah dari Brazil itu dengan cepat bisa beradaptasi dengan permainan yang diterapkan Luciano Spalletti, sejak dibawa dari Barcelona sebagai pemain pinjaman di bursa Januari.

Mazinho, agen yang juga ayah kandung dari pemain ini sempat menyatakan bahwa Rafinha tengah berusaha keras untuk menyesuaikan diri dengan ritme permainan yang ada di Italia. Tapi ia merasa puas setelah melihat melihat anaknya mendapat kesempatan bermain dengan baik di Inter Milan sampai dengan saat ini.

“Dia secara perlahan mencoba untuk menemukan tempatnya di tim ini berguna mendapatkan kesempatan ikut bermain menjadi starter untuk menemukan kembali ritme permainannya dan memanfaatkan semua menit bermain yang ia dapatkan,” tutur Mazinho menurut Sportsmole.


“Rafa memiliki sedikit sekali kesempatan untuk ikut di pertandingan pertamanya, namun dia sudah ikut di pertandingan kedua berhadapan dengan Crotone selama 25 menit dan kemarin dia bermain selama 35 menit.”.Inter Milan sukses menang dengan skor 2-1 ketika bermain hanyan dengan 10 pemain Bologna dalam pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung di Giuseppe Meazza minggu lalu.

Di pertandingan berikutnya, Inter akan datang ke markas Genoa seiring usaha mereka untuk terus mengejar target selesai di zona Liga Champions.