hl-guardiola_e0203f4

Guardiola Sepakat Perpanjang Kontrak Di City?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Josep Guardiola sepertinya akan bekerja sebagai manajer Manchester City untuk waktu yang lebih lama. Karena media di Inggris menyebut Guardiola sudah sepakat memperpanjang kontraknya bersama dengan Manchester City.

Guardiola bergabung dengan Manchester City pada tahun 2016 lalu. Pada musim pertamanya menjadi manajer City, Guardiola tidak mampu memberikan prestasi besar bagi City. Namun Guardiola memperlihatkan kinerja yang baik di musim keduanya.

Manchester City saat ini maju ke babak final EFL Cup dan sedang berada di puncak klasemen Premier League. Sergio Aguero juga melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Dengan catatan yang bagus ini, Daily Mail menyebut bahwa Man City cukup merasa puas dengan kinerja Guardiola. Sebuah kontrak baru pun disiapkan oleh manajemen Manchester City kepada mantan pelatih Barcelona. Ia diharapkan bisa bekerja untuk City dengan waktu yang lebih lama.

Bila sepakat dengan kontrak yang diajukan, maka Guardiola akan bertahan di Stadion Etihad hingga tahun 2021.

Tidak hanya kontrak baru, Manchester City juga siap memberikan tawaran menggiurkan. Guardiola akan diberikan kenaikan gaji dengan nilai yang menggiurkan. Pelatih 47 tahun ini akan diberikan dengan gaji 20 juta Euro di dalam satu musim.

Sementara itu, sekarang ini Guardiola masih memiliki kontrak dengna City sampai dengan 30 Juni 2019.